Rabu, 18 Mei 2016

1 Gem Resource Boost Sampai Update Datang


Setelah pengumuman hari ini, fitur friendly battle akan datang di Update Clash of Clans, Supercell juga mengumumkan akan ada 1 gem resource boost sampai update akan dirilis.

Baca disini semuanya tentang freindly battle : Pengumuman Friendly Battle


Seperti yang kamu lihat 1 gem resource boost akan tetap ada sampai Clash of Clans melakukan Update yang akan dirilis berikutnya.

Kapan Clash of Clans akan Update ?

Itu adalah pertanyaan besar. Belum ada yang tahu kapan jadwal pembaruan, sejauh yang saya tahu, rencana dengan update berikutnya pada bulan Juni, yang akan dirilis 2 minggu dari sekarang.

Di masa lalu ketika Supercell merilis beberapa informasi di website, mereka selalu melakukannya di muka. Saya berharap mereka akan tampil awal minggu depan. Bagaimana hal itu terjadi dalam 2 update terakhir setelah mereka share di website mereka.

Pada akhirnya, setiap hari tambahan yang menunggu update berarti hari tambahan meningkatkan mine dan collector dan juga disisi base kami dapat serangan.


Saya harap kamu mengerti bahwa ini semua informasi yang saya miliki untuk kamu sekarang mengenai perilisan, setelah saya memiliki lebih banyak informasi, saya akan segera share disini.

0 komentar:

Posting Komentar