Selasa, 31 Mei 2016

Best Deck untuk Arena 6 Builder Workshop


Ketika kamu berada di Arena 6, kamu akan memiliki banyak kartu yang berbeda yang tersedia dan kamu akan memiliki lawan yang bermain cukup taktis. Secara umum, saya akan mengatakan bahwa deck kamu yang membawa kamu ke Arena 6 (The Builder Workshop) juga akan cukup baik untuk Arena 6. Jika kamu sedang mencari deck baru atau memiliki masalah dengan deck kamu saat ini kamu juga mungkin ingin mencoba beberapa dari mereka, saya juga memiliki satu tanpa orang-orang yang memasuki Arena 6 baru-baru ini dan juga sebuah deck tanpa epic atau legendary, karena banyak dari kita tidak memilikinya upgrade yang banyak.

Deck yang akan membuat kamu menang di Arena 6

Semua deck berikut bekerja baik di Arena 6 dan saya ingin membuat kamu berbeda, deck satu untuk pemula di Arena 6 yang tidak memiliki banyak kartu Arena 6 dan juga beberapa lagi mereka yang memiliki. Semua deck bekerja dan dapat dimainkan melalui Arena lengkap tanpa masalah.

Arena 6 Deck Elixir Collector tanpa epic

Deck arena 6 ini tidak ada kartu epic dan deck yang besar jika kamu dalam Arena 6 yang masih segar. Kartu arena 6  yang akan kamu gunakan adalah Elixir Collector, yang umum dan mudah untuk didapatkan.


Note : Jika kamu Princess, kamu dapat mengganti Archer. Total adalah sama, tetapi Princess sedikit lebih kuat. Deck juga akan bekerja meskipun tanpa dia.


Cara bermain deck ini

Secara umum, kamu akan menggunakan Elixir Collector kamu untuk mempertahankan dan membangun keuntungan Elixir besar ke akhir dan kemudian membuat membuat serangan yang kuat dengan Giant kamu bersama pasukan lain diantaranya. Selalu mencoba untuk menempatkan Elixir Collector pertama kamu di depan King Tower, sehingga akan mengalihkan perhatian pasukan.

Jika kamu mengatur untuk membuat push dengan Giant dan pasukan lainnya, maka kamu siap menggunakan Zap Spell untuk mendapatkan beberapa hits tambahan di Tower.

Jika keberatan membangun pertahanan deck ini dan menunggu begitu sabar, jangan terlalu agresif untuk mendorong dan menunggu saat lawan kamu tidak ada elixir dan tidak dapat melawan Giant kamu yang menyerang.

Arena 6 Deck Giant Skeleton

Deck lain yang fitur kartu Arena lebih rendah tetapi bekerja seperti pesona di Arena 6, sementara deck pertama adalah deck yang sangat defensif dan beberapa dari kamu mungkin tidak seperti jenis itu dengan gaya saya ingin memberikan deck lain dimana kamu bisa secara agresif menyerang.

Kamu akan memiliki 2 epic disana yang saya asumsikan kamu sudah mempunyainya, Giant Skeleton dan Frezee Spell. Jika kamu tidak memiliki Giant Skeleton, kamu dapat pergi ke depan dan menggunakan Giant bukan, itu yang kuat tetapi juga bekerja dengan gaya deck ini.

Cara bermain deck ini

Di sisi defense kamu bisa bermain menggunakan Frezee Spell, Minion Horde, dan Arrows untuk mempertahankan Tower kamu, sementara kamu mempersiapkan untuk menyerang.

Setelah tekanan pertama kamu, kamu tidak akan membela banyak lagi karena lawan kamu harus membela diri, tetapi kamu tidak ingin sebuah menara kamu mendapat  serangan.

Kamu menyerang adalah bagian inti dari deck ini. Kamu akan selalu menunggu sampai kamu memiliki Giant Skeleton dan tempatkan Giant Skeleton tepat dibelakang King Tower.

Sementara Giant Skeleton berjalan lambat ke sisi lain, kamu dapat membangun Elixir dan juga menyebarkan Barbarian dan Musketeer kamu. Semua kekuatan lawan sekarang akan mencoba untuk mencegah Giant Skeleton yang akan mencapai Tower dan Barbarian kamu atau Musketeer kamu akan bisa mendapatkan hitpoints dari Crown Tower.

Jika lawan memiliki deck lemah atau tidak lemah elixir, kamu juga dapat menyebarkan Hog Rider kamu disisi lain. Ini akan mebuat Tower turun dalam serangan ke-2.

Arena 6 Deck Poison Spell

Deck ini lebih maju dan baik di Arena 6 kemudian dan seterusnya. Kamu akan melihat bahwa lawan menggunakan deck kartu yang kuat seperti PEKKA dan dengan deck kamu mungkin berada dalam kesulitan dan dapat menarik lawan-lawan ini.

Deck ini dibangun untuk bertahan melawan mereka dengan Cannon dan Witch untuk mengalihkan PEKKA cukup lama untuk dapat dia dibunuh. Pasukan kecil akan membantu kamu dengan itu.

Cara bermain deck ini

Selalu mencoba untuk membuat lingkaran cukup cepat supaya Poison Spell aktif sampai kamu membuat serangan kamu dengan Valkyrie dan Prince kamu. Kamu akan sering melihat bahwa mereka dapat balas dendam seperti Barbarian atau Minion Horde jadi gunakan Poison Spell kamu.

Mencoba untuk menjatuhkan Poison Spell kamu yang juga merusak Tower lawan untuk mendapatkan beberapa damage tambahan yang dilakukan.

Dengan pengalaman ini kamu akan belajar untuk bermain deck ini agar lebih kuat menyerang ketika pasukan sibuk dengan kartu murah dan juga menyerang disisi lain untuk memaksa lawan bertahan.

0 komentar:

Posting Komentar