Jumat, 20 Mei 2016

Update Skeleton Spell + New Troop di Mei 2016


Seperti yang sudah dilhat kemarin, kita melihat Dark Spell Factory level 4, jelas membawa kita Dark Spell baru. Spell baru itu adalah Skeleton Spell yang tersedia di Town Hall 9.

Disini kamu dapat membaca segala sesuatu tentang kemarin : Update Balloon, Cannon, LavaHound di Mei 2016 dan juga Pengumuman Friendly Battle.

Skeleton Spell

Mari kita lihat Skeleton Spell, kamu mungkin menganggap hal yang berat bahwa ia akan memanggil skeleton.

Barikut adalah beberapa banyak skeleton yang akan dikeluarkan pada semua level :

  • Skeleton Spell Level 1 mengeluarkan 10 Skeleton.
  • Skeleton Spell Level 2 mengeluarkan 12 Skeleton.
  • Skeleton Spell Level 3 mengeluarkan 14 Skeleton.
  • Skeleton Spell Level 4 mengeluarkan 16 Skeleton.

Apa yang akan digunakan Skeleton Spell ?

Pertama-tama kamu yang harus diingat bahwa kamu dapat mengeluarkan Skeleton di base dimana saja, karena kamu bisa menjatuhkan spell kamu dimana pun sesuka kamu. Saya pikir mungkin hal-hal yang kamu dapat menggunakannya untuk :

  1. Menggantikan Witch, ketika kamu menyerang melawan Inferno Tower multi target.
  2. Membantu Wall Breaker dengan menggangu defense dengan Skeleton Spell.
  3. Membantu menggangu dan membunuh troop Clan Castle.
  4. Memikat troop Clan Castle.
  5. Memicu trap ?

Ya, itu mungkin akan memikat keluar troop Clan Castle dengan Skeleton Spell, tapi dengan semua defense disana, kamu mungkin akan perlu lebih dari salah satu dari mereka untuk mengeluarkan semua troop.

Yang terakhir adalah bagian yang sangat menarik. Jika Skeleton tersebut juga dapat memicu peragkap, kita akan melihat cara-cara baru untuk menyerang base.

Saya yakin bahwa mereka tidak akan memicu trap seperti Witch mengeluarkan Skeleton, jika tidak maka akan sia-sia untuk mencoba menjaga Hog Rider terhadap Giant Bom ganda.

Update! Skeleton Spell tidak akan memicu trap, saya akan terkejut jika mereka akan, tetapi untungnya mereka tidak :

Troop Baru di Update Mei 2016 ?

Sejauh Dark Spell Factory, ada juga Barrack biasa level baru dalam materi :

Hal ini terlihat cukup banyak seperti alat troop Clash Royale baru, yaitu Miner. Itu juga akan membuat sangat masuk akal untuk memiliki troop yang dapat menyelinap ke base dan kamu dapat mengalihkan perhatian dengan Skeleton dari Skeleton Spell.

Saya tahu bahwa saya hanya mindstorming tentang hal itu, bagi kamu yang tidak bermain Clash Royale, mari saya jelaskan tentang Miner. Miner adalah troop yang dapat menyelinap di belakang garis musuh dan menyerang dengan beberapa hitpoints layak. Dalam Clash of Clans menjadi cara yang bagus untuk mencatat pertahanan tertentu dengan menjatuhkan beberapa Skeleton Spell untuk gangguan dan membiarkan Miner masuk ke bawah tanah.

Saya yakin akan melihat di hari berikutnya yang telah Supercell rencanakan, tapi saya juga sedikit terkecut dengan mereka sekarang memperkenalkan troop baru lain, Bowler tidak akan lama lagi.

Saya senang namun, bahwa itu adalah troop elixir biasa dan bukan dark elixir troop.

0 komentar:

Posting Komentar