Selasa, 17 Mei 2016

Penjelasan Jalan Bowler


Jalan Bowler adalah sesuatu yang muncul segera setalah para Bowler diperkenalkan, tetapi lebih merupakan eksperimen dari elemen yang nyata. Dengan para penggemar baru Bowler yang membuatnya menyerang labih cepat jalan Bowler  dan lebih populer, jadi saya pikir saya ingin menjelaskan beberapa hal mengenai jalan Bowler disini.

Apa jalan Bowler?

Nama berasal dari jalan Queen, bagian dari hari ini strategi yang memanfaatkan Archer Queen dengan Healer untuk mencatat strategis bangunan, pasukan CC, membela Heroes dan membangun saluran sebelum tentara utama melakukan serangan pada base.

Jika kamu sekarang berpikir jalan Bowler adalah sama dengan jalan Archer Queen, kecuali bahwa kamu mengirim beberapa Bowler bukan Archer Queen kamu telah jatuh untuk nama. Saya sering melihat orang-orang yang mencampur dan mengeluh bahwa jalan Bowler tidak bekerja.

Jalan Bowler adalah lebih prequel jalan Queen, sesuatu yang dapat kamu gunakan sebelum kamu pergi untuk membuat jalan Queen, itu tidak ada substitusi yang dapat kamu gunakan sebagai gantinya. Alasan adalah :

  1. Bowler sulit untuk mengontrol dan akan berpisah dan mati lebih cepat daripada Archer Queen.
  2. Jika kamu membawa 6 Bowlers, selain itu kamu harus memotong banyak komposisi troopkamu yang lain.


Bagaimana Jalan Bowler

Apa yang akan kamu lakukan pada dasarya adalah mengirim dalam paket dari 6 Bowlers bersama Healer kamu. Mereka akan mencatat beberapa struktur dan mencapai jauh ke dasar dengan dampak kedua mereka, tetapi mereka akan mati segera dari damage yang mereka ambil. Yang penting adalah perencanaa mana yang akan kamu lakukan untuk pergi.

Dengan sedikit keberuntungan, kamu akan menghadapi penjaga pasukan CC dan mungkin bahkan seorang Barbarian King keluar dari jalan.

Bila kamu memiliki 2-3 Bowlers di kiri dan titik dimana kamu akan memasukkan ke dalam base, kamu harus menyebarkan Archer Queen di samping mereka. Yang penting adalah Healer yang akan memulai menambahkan darah secara langsung ketika Bowler mati.

Saya sarankan melakukan hal itu dengan GoVaBo dan disini adalah video yang bagus untuk menjelaskan rinciannya :


Kesimpulan

Saya harap saya menyatakan tujuan utama tentang jalan Bowler :


  • Kaki tidak independen bukan jalan Queen, ini adalah praquel itu.
  • Hal ini tidak bisa digunakan dengan komposisi pasukan darat apapun, hanya dengan GoVaBo.

Jika kamu adalah salah satu pemain yang bergegas ke atas dan masih memiliki Archer Queen bawah (Level 30 kebawah), kamu mungkin ingin untuk berpikir tentang mulai menggunakannya, upgrade Bowler kamu lebih murah dan lebih cepat daripada meng-upgrade beberapa level Archer Queen. GoVaBo adalah cara yang sangat efektif untuk mendapatkan bintang 3 base Town Hall 10 dan menghancurkan base Town Hall 11.

0 komentar:

Posting Komentar