Senin, 02 Mei 2016

Update Kartu Baru (Guard, Fire Spirit dan Furnace)

Secara total kita akan mendapatkan kartu baru yang akan di update sebanyak 6, mungkin dalam Clash Royale akan ada 3 kartu Legendary dan 3 lainnya adalah kartu common, rare dan epic.

  • Fire Spirits : Tiga Fire Spirits adalah kartu common yang mendapatkan misi kamikaze untuk memberikan pelukan hangat. Jika mereka tidak terbakar maka mereka tidak akan menggemaskan.
  • Furnace : Furnace menghasilkan dua Fire Spirits dalam suatu waktu. Benda ini mirip seperti oven batu bara besar pembuat pancakes.
  • Guards : Tiga skeleton bersaudara yang kejam dengan membawa perisai. Perisai mereka jatuh dan yang tersisa hanya tiga skeleton bersaudara yang kejam.
Mari kita lihat lebih detail lagi dibawah ini.

Guards


 Dari apa yang kulihat, mereka bekerja seperti versi Spear Goblin. Mereka hanya memerlukan 3 elixir saja, sehingga kamu dapat mengisi bettle deck kamu dengan mereka dan memiliki cara mudah untuk melawan musuh. Statistik terlihat cukup bagus dan saya senang untuk melihat Larries dengan perisai dalam bertindak.

Fire Spirits


Fire Spirits adalah cara terbaik untuk melawan beberapa unit kartu musuh. Mereka berguling-guling seperti petir dan mereka melompat ke pasukan musuh. Splash damage mereka cukup bagus, seperti gambar di atas.

Selain mereka sangat cepat mereka juga hanya membutuhkan 2 elixir saja dan nyaman untuk melawan pasukan musuh baik terhadap Spawner Deck.

Furnace

Berbicara tentang Spawner Deck, Furnace adalah kartu Spawner untuk Fire Spirits dan mengeluarkan dua Fire Spirits pada saat yang sama. Kamu dapat melihat gambar dibawah ini di samping sebelah kiri.



Kesimpulan

Saya menanti-nantikan untuk melihat kartu Legendary baru dan mudah-mudahan Supercell tidak meluncurkan mereka satu per satu selama 3 hari (tapi mereka mungkin akan). Para Guards tampaknya menjadi tambahan yang bagus untuk Battle Deck kamu. Namun Furnace tampaknya mebjadi cukup dikuasai untuk 5 elixir. Jika kamu bisa mendapatkan 2 dari mereka, saya tidak berpikir bahwa sisi dapat dengan mudah di atasi.

0 komentar:

Posting Komentar