Selasa, 17 Mei 2016

Troop Defend Terbaik Untuk Clan Castle War


Troop apa yang terbaik untuk pertahanan di Clan Castle War ? Itu adalah pernyataan yang sangat umum dan ada banyak pendapat yang berbeda. Dengan perubahan terbaru Valkyries, Poison Spell, dan juga pengenalan Bowler saya pikir sudah waktunya untuk melihat hal ini lagi. Saya akan menunjukkan kamu dalam posting ini di dedikasikan troop yang bekerja baik di Clan Castle War kamu untuk menjaga area kamu selama Clan War.

Perbedaan antara troop penjaga Clan Castle di Clan War

Kamu mungkin berpikir mengapa posting yang di dedikasikan untuk troop penjaga di Clan War diperlukan. Ada beberapa keadaan di Clan War yang memerlukan variasi agar pasukan terbaik di Clan Castle :


  1. Kurangan kejutan, musuh kamu akan tahu setelah 2-3 replay dalam Clan Castle kamu.
  2. Musuh kamu lebih siap untuk menyerang secara umum.
  3. Mampu menggunakan ruang Clan Castle cara terbaik (bukan per TH tapi per ruang CC).


Rasa kejutan di Clan Castle

Saya akan menunjukkan setup yang berbeda untuk setiap tingkat Clan Castle.

Saya secara pribadi melihat perbedaan besar dan juga kelemahan di Clan War. Musuh kamu tahu apa yang keluar dari Clan Castle, karena ia hanya menonton replay yang diserang oleh member lainnya.


Saran saya adalah untuk menghindari mengisi semua Clan Castle dengan lebih atau kurang sama setup. Membawa dalam beberapa kejutan dengan mengisi Clan War dengan berbagai kombinasi pasukan kamu menemukan di bawah. Bayangkan seorang penyerang menyerang base no. 10 dan hanya melihat bahwa basis no. 9 memiliki witch di Clan Castle, tetapi kamu telah menempatkan naga di no. 10. Saya pikir kamu mendapatkan titik, benar?

Troop defend terbaik untuk Clan Castle War

Penjaga terbaik untuk Clan Castle kapasitas 15

Kapasitas 15 tidak menawarkan banyak ruang untuk kreativitas, jadi disini adalah combo terbaik untuk dimasukkan ke dalam Clan Castle War kamu yang lebih rendah :

  • 7 Archer dan Witch Max 2 : cukup standar dan hanya efektif jika kamu menggunakan Wizard level 6. Mereka mampu bertahan hidup dari 1 Lightning Spell dan keluar Clan Castle secara lambat. Kemungkinan baik mereka akan bertahan dan menangani beberapa damage penyerang.



Hal yang baik adalah tidak banyak pemain yang menyerang basis di Clan War memiliki Poison Spell. Namun, sehingga Archer dan Witch cukup besar untuk menghancurkan dengan Lightning Spell.

Troop Clan Castle untuk kapasitas 20

Mari kita lihat pada saran saya. Dragon1 bukanlah pilihan terbaik menurut pendapat saya, tetapi jika ada 1 atau 2 orang-orang Clan Castle Dragon itu akan menambahkan beberapa variasi yang bagus untuk menjaga penyerang Archer :

  • Dragon 1 : ini akan mengejutkan beberapa penyerang mengharapkan troop dari serangan lain di wilayah itu pada peta War. Ini mahal, tapi sulit untuk mencatat di bawah TH.
  • 1 Witch dan 2 Wizard max : disini kamu mungkin akan melihat tidak diPoison Spell dan sebagian besar pemain di wilayah ini tidak tahu bagaimana untuk melawan Witch. Ini akan memberi mereka mungkin beberapa detik untuk membuat keputusan yang buruk dan drop, beberapa Wizard mereka.
  • 1 Wizard dan 2 Valkyries : Valkyries menangani area utama damage, terutama jika seseorang memilih untuk menyerang dengan Giant dan sementara tangki mereka juga cukup bagus, Witch memiliki banyak waktu untuk menangani damage kematian mereka.




Troop Clan Castle untuk kapasitas 25

Ini adalah tempat dimana orang-orang masih cenderung menggunakan pasukan yang sangat rentan terhadap pasukan udara. Saya pernah melihat hasil terbaik di Clan War kami dengan kombinasi ini :

  • Naga 1, Wizard max 1, dan Archer 1 : ini akan menangani banyak damage daerah dan mungkin seseorang berpikir untuk membawa Balloon atau Hog Rider. Dalam kasus ini, kamu hanya diselamatkan Clan kamu beberapa bintang.
  • 3 Balloon max, 2 Wizard max, dan 1 Archer : Balloon bekerja seperti pesona kecuali seseorang menyerang dengan Dragon. Kamu hanya harus menggunakan combo ini ketika base kamu kuat melawan Dragon yang memiliki Air Defense kamu jauh di tengah base, dll.

  • 1 Witch, 3 Witch max, dan 1 Archer : Witch akan terus menyerang pasukan dengan semua Skeleton, sementara Wizard menangani banyak damage. Hal yang baik adalah mereka semua memiliki berbagai damage, sehingga mereka dapat bersembunyi di balik wall.

    Troop Clan Castle untuk kapasitas 30

    Tidak ada kejutan besar bagi dua Clan Castle untuk upgrade level disini. Kamu hanya perlu 3 kombinasi untuk bekerja maksimal, tetapi ketika kamu mencampur mereka di sekitar Clan Castle kamu, musuh kamu benar-benar akan memiliki waktu yang sulit karena mereka tidak akan tahu apa isi yang ada di Clan Castle tanpa setidaknya 1 serangan pada base.

  • 1 Witch, 4 Wizards Max dan 2Archers
  • 1 Dragon, 2 Wizards dan 2 Archers

  • 3 Bowlers dan Archer atau Witch : Kombinasi ini sangat efektif, karena Bowlers memiliki beberapa hitpoints strikes mereka juga akan terkena di baris kedua troop. Kamu akan sering melihat penyerang dengan troop tangki kuat pada baris pertama dan Bowlers juga akan strikes troop untuk menangani damage mereka di belakang.

Troop Clan Castle untuk kapasitas 35

Ini adalah hampir sama seperti yang kami miliki dengan Clan Castle level 5. Saya masih melihat orang-orang yang menempatkan Lava Hound disana, saya mohon berhenti, karena ini tidak memegang menyerang pasukan kembali dalam hal apapun. Ketika seseorang menyerang habis dengan Clan Castle max, kamu dapat yakin ada begitu banyak DPS terlihat bahwa Lava Hound hanya terbuang. Hal ini lebih baik menggunakan kombinasi ini :

  • 2 Witch, 2 Wizard max dan 3 Archer
  • 1 Dragon, 3 Wizard max dan 3 Archer
  • 4 Bowlers dan Archer : bila kamu memiliki sebuah Clan Castle max, kamu tidak akan melihat banyak serangan udara terhadap base kamu. Bowlers bekerja keras terhadap setup menyerang saat ini karena mereka juga akan terkena damage ketika berurusan dengan troop dibelakang baris troop tangki.

Kesimpulan

Kamu melihat ada kombinasi yang berbeda untuk menggunakan dan mencampurkan mereka ? mereka akan sangat membantu kamu. Jika tidak, musuh akan tahu apa yang terjadi. Saya tidak tahu banyak Clan yang menggunakan metode ini, tetapi mereka yang melihat keuntungan yang tinggi karena hampir tidak ada clan yang benar-benar mempersiapkan kombinasi itu dalam defend troop. Kamu akan menyelamatkan diri dari beberapa bintang dan membuat penyerang kamu menggunakan lebih banyak troop daripada yang rendah.

0 komentar:

Posting Komentar