Minggu, 15 Mei 2016

Panduan Penempatan Defense di Clash Royale


Statis kartu defense yang kuat di Clash Royale dan bahkan karena battle, mereka mendapat kekurangan dalam pertahanan terakhir yang masih sangat efektif, mereka sering memiliki banyak hitpoints dan mengalihkan pasukan penyerang dari Tower kamu. Banyak fitur deck mereka dan dalam posting ini, saya ingin menunjukkan kepada kamu bagaimana kamu dapat bermain defense yang lebih efektif dengan memilih tempat yang tepat untuk mereka.

Dimana tempat defense ?

Karena defense statis, mereka akan selalu tetap dimana tempat kamu menyebarkan mereka, ini berarti kamu harus memilih tempat dengan hati-hati.


Tempat Opening (Pembukaan)

Ketika kamu memiliki kartu defense di deck kamu dan mendapatkannya dari awal permainan, kamu akan selalu bermain dengan itu untuk melindungi kedua Crown Tower kamu. Tempat yang sesuai untuk bermain seperti itu hanya di depan King Tower (seperti gambar diatas), defense kamu akan menargetkan kedua jalan untuk Crown Tower kamu.

Ini adalah tempat yang jelas. Jangan menempatkannya terlalu dekat dengan sungai, karena jika ditempatkan di dekat sungai mungkin saja pasukan musuh dapat menghancurkannya dari sisi lain. Sebagian besar seseorang menempatkan pasukan untuk menarik perhatian pertahanan musuh dan kemudian membiarkan pasukan menjadi target.

Menggunakan defense untuk mengalihkan

Dalam banyak kasus, kamu ingin menggunakan defense kamu untuk mengambil damage bukan tower. Kamu harus ingat bahwa pasukan hanya akan beralih target jika mereka mendapatkan serangan dan menjadi pertahanan. Dalam hal ini, kamu harus menempatkan defense sedikit lebih di sisi mana yang kamu ingin lindungi.

Bantuan Menit Terakhir

Kamu juga dapat menggunakan defense kamu dalam kasus pasukan sudah mulai menangani towe damage kamu, kamu hanya perlu menempatkan pertahanan tepat di depan menara (seperti gambar diatas).

Perlu diingat bahwa ini tidak bekerja terhadap Giant atau Hog Rider, karena setelah mereka terkunci ke tower kamu dan mulai menangani damage, kamu tidak dapat membuat mereka menyerang target lain.

Di sisi musuh

Saya sering melihat orang-orang yang menempatkan defense di sisi lain ketika mereka pergi ke menara setelah Crown Tower mereka sudah hancur. Ini adalah sebagian besar ide yang buruk, karena kamu akan meninggalkan sisi kamu yang cukup tidak berdaya dan membuka pintu bagi lawan untuk segera kembali.

Secara umum, saya dapat mengatakan bahwa tidak ada gunanya dan kamu harus selalu menempatkan defense di sisi kamu! Biarkan pasukan untuk menyerang dan defense kamu untuk membela.

Kesimpulan

Alasan saya menulis ini, karena saya telah melihat banyak penempatan acak defense dalam Battle dan Replay. Jadi kamu harus selalu ingat bahwa defense statis membutuhkan tempat yang baik untuk melakukan pekerjaan itu dengan cara terbaik

0 komentar:

Posting Komentar