Sabtu, 21 Mei 2016

Update Clone Spell di Mei 2016


Tak seorang pun yang melihat itu datang, semua pasukan baru yang diharapkan dan sudah punya dark elixir spell baru dan sekarang kita mendapatkan kedua spell baru, kali ini elixir biasa mengejar! Memperkenalkan Clone Spell


Clone Spell di Mei 2016


Spell baru itu bisa dimiliki di Town Hall 10 dan Town Hall 11 dan itu akan membawa kapasitas sebesar 4. Ya, itu adalah 4 Dark Spell atau 2 Spell biasa. Spell ini perkasa dan mahal, tetapi apakah itu layak ?

Saya pikir nama sudah mengatakan persis apa Spell ini melakukan kloning pasukan. Clone Spell akan diupgrade ke level 4 dan menambahkan lebih banyak clone :

  • Clone Spell Level 1 : 20 Housing Space
  • Clone Spell Level 2 : 25 Housing Space
  • Clone Spell Level 3 : 30 Housing Space
  • Clone Spell Level 4 : 35 Housing Space




Secara rinci ini tidak akan tinggal selamanya, tetapi beberapa waktu yang akan meningkatkan tentara kamu. Jadi apa perbedaan dengan Rage Spell ? Di saat pertama kamu dapat memiliki pasukan tambahan ini yang akan memberikan kamu dorongan dalam damage, tetapi mereka tidak statis (seperti radius Rage Spell) dan mereka juga membawa tambahan Hitpoints.

Sayangnya, saya tidak bisa memberitahu kamu berapa lama salinan ini berakhir, tapi dari apa yang saya telah lihat mereka akan berlangsung sekitar 15 detik, yang merupakan beberapa waktu jika Spell kamu tepat waktu.

Multiple Clones

Harap diketahui bahwa Spell tidak hanya menyalin persis pasukan yang berjalan melalui jari-jari Spell itu akan membuat beberapa salinan itu sampai kapasitas kloning digunakan.

Kesimpulan

Saya pikir waktunya tepat Spell ini dapat menambahkan beberapa meatshield, pasukan Clone sebelum pasukan yang dapat juga tangki jauhnya damage. Biaya 4 housing space itu mahal, jadi kita akan melihat bagaimana Spell ini akan berguna dalam beberapa hari.

Saya pikir kita yang suka BARCH juga akan mulai suka Spell ini seperti itu akan memproduksi banyak pasukan.

Kita juga bisa berasumsi bahwa Spell ini akan menjadi sebuah Spell favorit bagi mereka yang menggunakan Bowler dan Valkyries untuk memindas base core.

0 komentar:

Posting Komentar