Senin, 16 Mei 2016

Panduan Dorongan


Jika kamu akan melawan Crown Tower, kamu akan cepat atau lambat membuat push sendiri. Banyak yang hanya mengerahkan pasukan mereka langsung di jembatan dan membiarkan mereka pergi, sebuah taktik yang tidak terbaik. Dalam posting ini saya ingin bicara secara khusus bagaimana kamu dapat membuat lebih kuat mendorong dengan mengerahkan pasukan kamu lebih pintar.

Push terbaik

Secara umum, ketika kita berbicara tentang push, maka kita berbicara tentang pengiriman beberapa pasukan dengan tujuan mengambil bagian utama dari Crown Tower hitpoints lawan atau mungkin bahkan menghancurkan itu.

Saya sering melihat orang-orang yang menggunakan kartu dekat jembatan, sepanjang waktu.

Hal ini tidak selalu cara terbaik untuk melakukannya, saya selalu membuat perbedaan antara cepat dan bergegas mendorong dan dorongan yang kuat.


Dorongan kuat

Dorongan kuat selalu berisi beberapa kartu yang akan berjuang jalan melalui upaya bertahan dari lawan. Dalam hampir semua kasus ada tanking pasukan seperti Golem, Giant, Giant Skeleton, dll yang terlibat.

Tentu saja mereka memerlukan biaya elixir dan kamu akan memerlukan tambahan elixir untuk mendukung pasukan. Kelemahan utamanya adalah penggelaran pasukan ini berjalan lambat di jembatan. Bahkan jika kamu menyebarkan mereka di jembatan, mereka akan begitu lambat bahwa ada tidak ada efek kejutan bagi lawan dan kamu akan perlu untuk mengirim pasukan di belakang, kasus terburuk ketika tangki kamu sudah kehilangan banyak darah.

Tempat terbaik adalah untuk selalu menggunakan tangki kamu dibelakang Crown Tower, ini akan memberi kamu waktu untuk mendapatkan beberapa elixir yang lain untuk kartu tambahan kamu.

Cara terbaik untuk membuat dorongan yang kuat. Tentu kamu dapat membuat beberapa persiapan, tetapi ketika kamu memiliki semua kartu di atas meja, mereka harus cukup kuat untuk berjuang melalui upaya melawan lawan kamu.

Hal ini selalu sulit untuk melawan beberapa kartu daripada terhadap satu kartu!

Jika kamu ingin bermain beberapa pasukan bergerak cepat dibelakang tangki, sebaiknya kamu menunggu hingga terlintas pengganti, kamu tidak ingin untuk membuat mereka menyusul tangki kamu dan mendapat serangan oleh Tower atau pasukan musuh.

Selalu dibutuhkan beberapa kali smpai kamu bisa mendapatkan semua waktu bersama-sama, tatapi kamu akan mendapatkan perasaan yang sangat cepat setelah beberapa kali mencoba.

Mendorong cepat

Beberapa kartu yang dibuat untuk serangan balik cepat, misalnya Hog Rider bersama dengan Goblin atau Spear Goblin atau juga Prince.

Kartu ini cepat dan sempurna untuk menyebarkan cepat di jembatan untuk membuat mereka mencapai menara secepat mungkin.

Ini akan memberi lawan kamu lebih sedikit waktu untuk bereaksi dan mempersiapkan.

Kesimpulan

Kamu benar-benar dapat merusak, mendorong kamu sendiri dengan hanya spamming beberapa kartu, mereka bermain pintar dan membiarkan mereka menggunakan kemampuan khusus, pasukan lambat dan kuat tidak dibuat untuk serangan kejutan, jadi jangan mencoba untuk membuat mereka seperti ini.

0 komentar:

Posting Komentar