Senin, 16 Mei 2016

Tips Cepat Training Troops


Training troop dalam Clash of Clans adalah salah satu hal yang paling sering kamu lakukan selain menekan tombol “Next”. Dalam posting ini, saya ingin menunjukkan kepada kamu beberapa teknik yang tidak hanya akan membantu training troop lebih cepat, tetapi juga membantu dengan donate troop dalam clan kamu. Dengan pengurangan waktu training, saya pikir itu adalah waktu yang tepat untuk menulis tentang topik ini.

Training troop lebih cepat untuk menyerang

Dalam bagian ini saya ingin menunjukkan bagaimana kamu dapat melakukan training troop kamu lebih cepat oleh antrian mereka, bagaimana untuk mendapatkan troop kamu berikunya disiapkan sebelum penggelaran satu kamu saat ini, dan juga melakukan ini sementara army camp kamu masih terisi penuh.

Tahukah kamu ?

Apakah kamu tahu bahwa antrian troop kamu juga mendapatkan training, sementara kamu memencet Next ? Itu benar, jika kamu menghabiskan 5 menit mencari target dan 3 menit menyerangnya, maka troop kamu berikutnya sudah training 8 menit lebih cepat.

Selalu menjaga Barrack kamu dan antri

Bagaimana cara terbaik untuk antrian troop


Mari kita mulai dengan proses sederhana untuk antrian troop, sedemikian rupa bahwa mereka harus training secepat mungkin. Bila kamu menggunakan pasukan sederhana seperti BARCH, Hog Rider atau Dragon, hal-hal yang tidak perlu sulit karena training cukup mudah di distribusikan antara Barrack kamu. Saya pikir kita bisa mengatakan bahwa setiap orang dari kita mewakili komposisi serangan darat pilihan bahwa kita menggunakan sebagian besar waktu dan satu tujuan berbagai training antara semua Barrack yang mungkin untuk mencapai waktu training terendah. Ketika menggunakan komposisi yang meliputi banyak troop yang berbeda, ini bisa menjadi lebih sulit.

Mungkin cara paling sederhana adalah menggunakan rencana serangan darat. Saya tahu ada banyak situs luar sana untuk ini, tapi secara pribadi saya suka memiliki tangan di App untuk melakukannya:

*mereka akan mendapatkan pembaruan segera ketika memiliki pesanan training troop.

Agar training untuk masa depan

Seperti kamu mungkin telah menyadari, troop menerima training bahkan ketika mereka tidak bisa ke army camp. Pasukan ini mendapatkan training dan ruan menjadi tersedia selama penggunaan troop. Sistem ini memungkinkan kamu untuk memiliki beberapa training troop dan siap untuk pergi dan bahkan ketika troop kamu sudah siap di army camp untuk battle dan proses selesai ketika kamu kembali dari battle kamu.

Selalu memiliki tambahan pasukan yang digunakan seiring dengan waktu lama training mengantri di Barrack atau Dark Barrack. Katakanlaj kamu menyerang dengan GoWiPe, kamu dapat memiliki 2 Golem dan 2 PEKKA antri dan segera training ketika kembali dari battle kamu jika mereka dalam training sebelum battle dimulai. Jika kamu berpikir tentang hal ini yang telah kamu simpan saat training troop daripada jika training dimulai setelah battle dan karena itu akan mampu ‘Clash’ kembali lebih cepat.

Ini juga bekerja untuk spell sejak akhir tahun 2015, jadi pastikan untuk memiliki elixir, Spell yang kamu gunakan dalam setiap battle mengantri (Rage Spell bagi menyerang dengan Balloon, Jump Spell untuk GoWiPe, dll).


Juga menyimpan Elixir dan Dark Elixir dengan metode ini

Saya selalu ‘overtain’ yang artinya, saya selalu sentuh lebih banyak permintaan training yang dibutuhkan saya, sehingga troop selalu mendapatkan training dan troopku berikutnya tersedia lebih cepat. Bagian ini sendiri mungkin masuk akal tapi saya juga menghemat Elixir dan Dark Elixir.

Jika kamu memulai training troop yang memerlukan Elixir dan Dark Elixir itu akan dipotong dari tangki kamu, segera membuat loot, supaya tidak tersedia bagi penyerang sementara kamu sedang offline. Ini bukanlah trik baru dan tidak akan menyelamatkan dunia, tapi itu membawa manfaat lain yang membuat teknik yang sangat berguna.

Bagaimana antrian untuk permintaan donate ?

Teknik yang sama dengan di atas juga bekerja bagus untuk sesi kamu online, ketika kamu ingin donate banyak troop ke member clan kamu memenuhi permintaan donate.

0 komentar:

Posting Komentar