Rabu, 18 Mei 2016

Pengumuman Friendly Battle


Kami telah menunggu lama untuk fitur ini! Battle melawan member Clan kamu dan teman-teman untuk bersenang-senang, seperti Clash Royale. Supercell mengumumkan bahwa di Update baru Clash of Clans akan ada fitur ini dan kita akan mampu battle di Clan kamu.

Friendly Battle di Clash of Clans

Berikut adalah pengumuman asli, saya akan menambahkan kesimpulan saya pada akhir :

Friendly Battle membiarkan clanmates menyerang satu sama lain untuk latihan, kompetisi, atau sekedar bersenang-senang! Friendly Battle tidak terbatas dan tidak akan dikenakan biaya Gold atau mengkonsumsi troop, Spell, Heroes, traps. Kamu juga tidak akan mendapatkan loot, Trophy atau bonus lainnya.

Mengeluarkan Friendly Battle :

Untuk mengundang ke clanmates kamu untuk menyerang base, kamu hanya perlu mencari tombol baru “Challenge” di bagian atas chat Clan. Kamu dapat memilih antara layout aktif kamu dan apapun lainnya berlaku disimpan layout, termasuk perang base. Menambahkan beberapa teks kustom atau tidak dan posting Friendly Battle untuk chat Clan. Sederhana!


Setelah dikirim, setiap anggota Clan kamu dapat menerima friendly battle dan meluncurkan serangan terhadapat layout pilihan kamu. Jangan khawatir, mereka tidak akan bisa mencuri salah satu loot atau Trophy kamu. Troop kamu yang dimiliki di Clan Castle kamu pada saat kamu memposting akan digunakan sebagai troop defend, tetapi kamu tidak akan kehilangan mereka.

Memilih layout yang kamu ingin gunakan untuk Friendly Battle

Menerima Friendly Battle

Ketika kamu menerima Friendly Battle, kamua akan menyerang desa clanmates menggunakan troop kamu saat ini. Segala sesuatu yang kamu turunkan akan dikembalikan ke kamu setelah battle tersebut selesai, sehingga tidak perlu khawatir kehilangan. Replay dan hasil dari serangan kamu akan tersedia di chat Clan. Tentu saja, jika klan kamu tidak bisa menunggu yang lama, mereka dapat melihat Battle tadi.

Praktek, Sempurna dan Bereksperimen!

Friendly Battle akan memberikan kamu dengan cara yang mengagumkan untuk meningkatkan keterampilan meyerang, Layout defend sempurna kamu, bereksperimen dengan troop yang berbeda atau hanya bersenang-senang saja. Menguji berbagai kombinasi troop, ide layout baru, atau mencoba segala yang gila!  Clan dapat mengatur kompetisi atau hanya memiliki Friendly Battle kembali dan sebagainya. Saya berharap dapat melihat Friendly Battle banyak digunakan! Kita melihat kemampuan untuk berlatih serangan apapun, waktu membantu memotivasi serangan dan membuat strategi baru, dan membantu member clan untuk bermain bersama lebih baik.

Kesimpulan

Fitur sangat cocok. Itu berarti kamu dapat bermain lebih banyak, karena kamu akan dapat investasi kamu dalam Friendly Battle ini. Kamu akan mampu membuatnya hanya bersenang-senang saja, membuat sebuah tournamet Clan, menguji base layout baru dan juga praktek startegi baru yang menyerang tanpa biaya apapun dalam waktu atau LOOT.

Saya sangat senang Supercell membuat ini, terjadi dan itu akan kembali bahkan lebih aktivitas bersama dengan troop.

Kapan Update akan tiba ?

Update Friendly Battle adalah sekitar sudut, tapi saya tidak berharap update untuk tiba sebelum bulan Juni.


Juga akan ada dorongan 1 Gem Resource Boost sebelum Update dirilis.

0 komentar:

Posting Komentar