Minggu, 22 Mei 2016

Update Baby Dragon di Mei 2016


Saya telah mencurigai bahwa akan ada pasukan elixir biasa di Update Mei 2016 Clash of Clans. Level baru untuk Barrack telah jelas ditunjukkan di sepanjang waktu. Sementara saya berpikir bahwa kita dapat mengharapkan 2 pasukan elixir baru, salah satu dari mereka menjadi Miner, yang lain hanya terungkap di hari ini Baby Dragon.

Baby Dragon adalah pasukan baru Clash of Clans

Jika kamu bermain Clash Royale pasti kamu sudah tahu dan beberapa dari kita mungkin bertanya mengapa kita perlu Baby Dragon ketika benar-benar memiliki Dragon nyata di Clash of Clans.

Kamu akan bisa mendapatkan Baby Dragon di Town Hall 9 dan itu akan mengambil 10 Housing Space, yang kurang dibandingkan dengan Dragon biasa.

Sekarang beberapa orang mungkin takut bahwa ini adalah lebih murah, dan lebih lemah dari versi Dragon, tetapi itu tidak benar. Baby Dragon memiliki fitur unik, itu akan mendapatkan marah (seperti memiliki Rage Spell) ketika kamu ada tidak ada unit udara lainnya di daerah tersebut.

Ini berarti ada tambahan yang bagus untuk serangan ground, karena itu tidak lambat sebagai Dragon biasa.

Disini kamu dapat melihat aksi Baby Dragon :

Kesimpulan

Saya tidak yakin bagaimana menyesuaikan ini, tetapi setelah level tambahan untuk Lava Hound dan Balloon, maka akan ada dorongan untuk pasukan udara lain dan kita lihat tempat kedua tahun ini mungkin pergi, dan serangan udara kembali.

0 komentar:

Posting Komentar