Selasa, 03 Mei 2016

Kartu Legendary Baru dalam Update Mei 2016


Hanya beberapa jam saya mengintip dan menyelinap tentang 3 kartu Legendary baru, dan akhirnya saya mendapatkan informasi tentang 3 kartu legendary baru itu. Langsung saja lihat di bawah ini.
  • Lava Hound : Lava Hound adalah binatang terbang megah yang menyerang defense. Lava Pups yang kurang megah yaitu bayi marah yang menyerang apa pun.
  • Miner : Miner dapat menggali jalan bawah tanah dan muncul dimana saja di Arena.
  • Sparky : Sparky memiliki pendekatan berat tangan untuk kehidupan dengan menghapus segala sesuatu yang terlihat.

Berikut 3 kartu Legendary baru

Lava Hound



Ini mungkin dapat mengubah tingkat gameplay karena kamu akan membutuhkan beberapa serangan udara yang kuat untuk mencatat hitpoints berat ini.



Miner


Seperti Goblin Barrel, pergi dari bawah tanah dan sangat cocok untuk pergi di belakang garis musuh. Miner juga memiliki beberapa hitpoints yang dapat membuat kamu kesulitan jika kamu tidak mampu membawanya cepat keluar.

Sparky


Ini terlihat seperti perancang yang telah mendapat beberapa rencana Boom Beach bukan Clash. Ini adalah kartu yang paling kuat yang saya lihat sejauh ini.

Kuat, mahal dan lambat. Yang kulihat dalam rekaman video itu tidak bisa diatasi oleh Sparky lain, karena yang pertama dikerahkan hanya satu shot Sparky lainnya.

Lihat videonya disini :

Kesimpulan

Total mereka sudah lebih atau kurang dan setidaknya Lava Hound adalah kejutan terkecil. Saya pikir Miner dapat menambahkan beberapa gameplay segar karena kamu dapat melewati garis musuh secara efektif.

Sparky, bagaimana pun, hanya dikuasai dari apa yang saya telah lihat begitu jauh. Saya bahkan tidak tahu bagaimana untuk melawan kartu tersebut dan itu dapat menghancurkan sebuah king tower. Saya pikir 6 elixir terlalu murah dan berharap itu akan disesuaikan sebelum banyak orang memilikinya.

Sebagai Supercell selalu menyimpan yang terbaik untuk terakhir, saya kira kita dapat mengharapkan pembaruan terjadi besok. Saya tidak akan berjanji pada kamu.

0 komentar:

Posting Komentar