Kamis, 19 Mei 2016

Bagaimana Friendly Challenges Akan Mengubah Clash of Clans


Kemarin Supercell mengumumkan bahwa Clash of Clans akan membawa fitur baru di update berikutnya yang disebut Friendly Battle Challenges. Fitur baru ini banyak yang menginginkan selama bertahun-tahun untuk battle dengan teman dan member clan. Kamu dapat membaca seluruh pengumumannya disini : Pengumuman Friendly Battle

Hal tersebut terdengar seperti menyenangkan, itu mungkin sebuah fitur yang akan mengubah cara saya untuk bermain Clash of Clans sepenuhnya. Dalam posting ini saya ingin memberikan kamu pikiran saya diatasnya. Menurut pendapat saya fitur tersebut akan semakin besar.

Friendly Challenges

Hal terbaik yang saya lihat dalam fitur ini adalah kita akan mampu bermain lebih menyenangkan dalam permainan, karena kita dapat melakukan beberapa penuh serangan terhadap friendly base. Ini juga akan baik untuk kehidupan sosial di banyak clan ketika kamu dapat melakukan lebih dari sekedar chatting atau donate troop.

Selain itu, saya suka bahwa kita akan mampu memeriksa strategi menyerang baru dan berlatih tanpa resiko Clan War hilang atau kehilangan beberapa multiplayer battle, karena serangan percobaan tidak akan dikenakan biaya apapun dan kamu akan mendapatkan semua troop pada akhirnya. Yang akan membantu kita semua menjadi lebih baik dalam menyerang dan juga membangun base yang lebih baik.


Ketika kamu datang dengan beberapa perubahan dalam base layout, kamu akan mampu membiarkan clan kamu menyerang dan melihat apakah itu baik atau tidak.

Memilih layout yang kamu inginkan untuk Friendly Chalengges

Sandboxing

Sekarang mari kita bicara tentang aspek negatif. Kita semua ingat masalah baru-baru yang memiliki modders yang digunakan sadboxing mode, sesuatu yang Supercell berjuang melawan dan banyak Clashers yang menggunakannya kemudian dibanned.

Sekarang Supercell rasanya seperti menerapkan fitur ini dalam permainan. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa kita tidak dapat menyalin base layout sepenuhnya termasuk trap, itu satu-satunya perbedaan.

Di Clash of Clans kamu bisa menyalin base layout dan membiarkan member-member clan kamu menjalankan serangan percobaan terhadapa base itu, ini akan membuat Clan War menjadi kurang mahir, orang-orang yang bisa menginvestasikan sebagian besar waktu dan orang-orang yang melakukan scouting dan serangan hebat.

Skill Versus Time Invest

Clash of Clan selalu memiliki masalah yang kita tidak mampu untuk menampilkan keahlian saya dalam cara yang sangat adil, mereka menginvestasikan sebagian besar waktu (ditambahkan Gems untuk boost) akan diatas leaderboard. Yang sudah seperti ini sejak awal dan juga Clan War tidak berubah banyak.

Sekarang bahwa Clan War juga mungkin hasil waktu menjadi lebih berinvestasi (alias  salinan dan sandbox terhadap markas musuh), Clash of Clans membutuhkan cara sejati untuk menentukan pemain lebih baik lebih dari sebelumnya!

Saya tidak berpikir bahwa Friendly Challenges akan menjadi tidak aktif selama Clan War berlangsung, jadi ini mungkin menjadi masalah.

0 komentar:

Posting Komentar