Minggu, 15 Mei 2016

BARCH Kembali


Tidak ada strategi farming lainnya yang dihubungkan dengan kenangan yang begitu mendalam nostalgia daripada BARCH, strategi yang sengat efektif untuk farming di masa-masa sebelumnya. Dari waktu ke waktu hal tersebut menjadi kurang efektif, tetapi dengan update balancing, regenerasi dan brew saat itu telah kembali. Saya akan menunjukkan kamu semua rincian di posting ini dan apa yang perlu kamu ketahui untuk menggunakan BARCH pada tahun 2016 secara efektif bahkan pada level yang lebih tinggi.

BARCH pada tahun 2016

Sebelum kita melihat adaptasi yang membuat BARCH bisa digunakan dan efektif  lagi pada tahun 2016, saya ingin mengambil perjalanan singkat ke masa lalu (Flash Back)

BARCH adalah kombinasi Barbarian dan Archer yang super efektif  karena murah dan proses training yang cepat. Kamu bisa farming dengan hampir tanpa jeda selama berjam-jam. Jadi apa yang terjadi ? Dari waktu ke waktu kekuatan itu tidak cukup dan membutuhkan Heroes dan Spell, tapi masalahnya adalah mereka memiliki lagi brew dan regenerasi, konflik dengan kemampuan dasar strategi ini menjadi cepat dan murah.

Mengapa BARCH kembali

Dengan update terbaru konflik ini pergi karena Heroes dan Spell sekarang lebih cepat dibuat ulang dan brew. Kamu sekarang akan mampu menggunakan Heroes kamu dan Spell lebih sementara troops kamu diproses cukup cepat untuk membuat strategi farming.

Saya akan merekomendasikan mengambil Rage Spell dan Jump Spell dan juga mengambil Golem. Darck Barrack hanya menganggur, sehingga kamu dapat menggunakan 15 menit Golem yang akan membantu kamu mendapatkan semuanya bersama dengan Jump Spell.


Kamu dapat menggunakan BARCH untuk farming pada setiap level Town Hall dan saya akan merekomendasikan berada di Criystal 2, Master League. Disana kamu akan menemukan banyak, yang cukup mudah untuk menyerang.

0 komentar:

Posting Komentar