Selasa, 17 Mei 2016

Cara Cepat Menaikan Trophy


Pada awal ketika Clash Royale dirilis kebanyakan lawan yang baik tidak cukup cerdas untuk bermain permainan ini atau mereka kekurangan dalam pengetahuan dan pengalaman, sehingga menaikan piala sangat mudah dan cepat. Dalam minggu terakhir lawan lebih cerdas dan semakin sulit untuk menang melawan mereka. Saya mulai mengubah pola pikir saya sendiri ketika menaikan Trophy akhir-akhir ini dan itu bekerja, saya lebih santai ketika bermain. Beriku ini yang saya lakukan.

Menghasilkan Trophy dengan pikiran lebih tepat

Saya telah mengumpulkan beberapa hal yang saya lakukan sekarang dan bagaimana ini membantu saya untuk mendapatkan Trophy lebih cepat.

Tahu Deck kamu

Kamu perlu tahu deck kamu, setiap kali saya memulai menggunakan deck baru atau bahkan mengubah sedikit, saya memiliki setidaknya 20 pertempuran yang naik-turun. Semakin lama kamu bermain deck favorit kamu, maka kamu akan merasa nyaman dengan bermain baik menggunakan deck itu.  Kamu tidak akan membuat kesalahan dengan deck itu dan kamu tahu persis bagaimana untuk unggul dan counter dengan kartu kamu.

Efek posotif yang besar lainnya adalah bahwa deck favorit kamu memberi kamu banyak keyakinan, kamu tidak akan percaya berapa banyak ini dapat membantu kamu, bahkan jika kamu tidak mengakui itu. Ingat berapa banyak kemenangan yang kamu punya dengan deck  dan kasus-kasus yang mana ketika kamu dapat dihancurkan, kemungkinan besar kamu membuat kesalahan dan deck kamu lemah atau rentan.

Mencapai Arena Baru

Jika mencapai arena baru, saya selalu memiliki sedikit lawan-lawan yang dihormati daripada di Arena bawah, yang kadang-kadang membuat saya sedikit A-Game. Lawan-lawan ini selama kamu bermain melawan Arena bawah dan hal baru adalah beberapa kartu, kamu akan belajar untuk menangani cepat dan pengaturan grafis baru.

Cobalah untuk tidak menetapkan diri di bawah tekanan terlalu banyak, jika kamu kehilangan maka kamu akan turun Arena dan akan naik setelah kemenangan berikunya yang tidak dikenakan biaya apapun.


Lawan level yang lebih tinggi

Saya sering melihat lawan melakukan emoticon ketika mereka mendapat lawan yang levelnya lebih rendah. Apa saya juga mengakui bahwa lawan dengan tingkat yang lebih rendah tidak pernah aktif bermain dan selalu menunggu dan mempertahankan.

Itu karena mereka takut.

Jangan takut melawan level yang lebih tinggi! Mengapa harus kamu ? Towernya memiliki lebih sedikit damage dan hitpoints. Jika akan jauh lebih kuat, dia akan bermain di Arena yang lebih tinggi.

Kamu dapat menganggap dia adalah probebly pemain yang lebih buruk daripada kamu, karena kamu berkembang pada level lebih rendah.

Harapan

Hal utama yang saya ubah akhir-akhir ini adalah harapan saya. Tentu saja kita semua ingin menang dan kita pergi untuk menang, tetapi itu tidak berarti bunuh diri atau tidak!

Saya selalu pergi ke petarungan dan mencoba untuk menang di semua battle dan ini sering dihitung biayanya saya kemenangan karena saya menaikan terlalu keras dan ingin menang terlalu banyak.

Saya mulai melihat lawan saya dan bagaimana dia bermain, beberapa cenderung memiliki gaya yang sangat baik dan deck kuat dan pada beberapa titik saya lebih suka membuat pertandingan yang menarik dari resiko dikalahan.

Terutama untuk menaikan Trophy ini akan membantu kamu karena kamu tidak kehilangan apa-apa, mengharapkan 3-4 menit battle kamu, yang enjoable dan tidak benar-benar membuang-buang. Kamu tidak perlu membayar untuk pertandingan jadi mengapa resiko kehilangan daripada membuat padat dan berharap bahwa lawan berikutnya akan seseorang kamu dapat menang melawannya.

Saya memiliki banyak yang menarik sekarang dan tidak begitu banyak kemenangan, tetapi Trophy saya naik lebih cepat karena saya tidak kehilangan banyak lagi, mungkin 1 sampai 10 pertandingan.

Kesimpulan


Apa ? Tidak ada strategi atau taktik, hanya pola pikir? Yah, pola pikir kamu sangat penting dan saya juga punya saat-saat ketika saya tidak ingin bermain karena saya takut kehilangan. Dengan pola pikir saya baru menikmati permainan, bahkan jika saya memiliki beberapa menarik diantara, saya tahu saya akan melawan lawan saya dan saya punya kemenangan melawan lawan segera.

0 komentar:

Posting Komentar