Rabu, 18 Mei 2016

Update Balloon, Cannon, Lava Hound & Balancing di Mei 2016


Setelah kemarin info update pertama yang membawa kita beberapa rincian mengenai Friendly Battle, saya sekarang mendapatkan info untuk Update Mei 2016. Ya, Mei 2016 akan segera mengupdate dan pasti di bulan Mei (maaf untuk mengharapkan itu di bulan Juni).

Berikut adalah semua tentang Friendly Battle : Pengumuman Friendly Battle

Balloon Level 7, Cannon Level 14, Lava Hound Level 4

Town Hall 11 akan dapat mengupdare troop & defense baru dan sepertinya kita akan melihat kembali serangan udara yang populer dengan level troop baru dan Cannon dapat di upgrade. Berikut hal-hal yang baru :


Town Hall 11

  •  Balloon Level 7

  • Cannon Level 14

  • Lava Hound Level 4

Di Town Hall 11, pasukan udara popularitasnya telah menyusut. Level baru ini harus membantu merevitalisasi pasukan udara level tinggi sambil membantu untuk defense terhadap ground.

Statistik Cannon Level 14, Balloon Level 7 & Lava Hound Level 4

Beriku adalah statistik untuk level baru :




Statistik pendapat saya baik-baik saja, langkah berikutnya logika dan tidak ada langkah pembunuh yang akan membuat mereka jauh lebih hebat.

Town Hall 10+

  • Kapasitas Bowler dikurangi menjadi 6

Bowler tampaknya tidak akan memberikan nilai cukup untuk kapasitas 8 unit, dan ukuran besar membuatnya sulit cocok di darat.

Town Hall 7+

  • Spring Trap Level 2-4

Level baru Spring Trap meningkatkan kapasitas kecil yang akan membantu menangkap unit tambahan dari waktu ke waktu. Mereka bahkan mungkin dapat menangkap Valkyrie.

Ini berarti Spring Trap kamu akan mampu melontarkan maksimal 20 unit (4 Giant atau Hog Rider) ketika diupgrade ke level maksimum.

Lebih banyak perubahan di Update Mei 2016

Akan ada juga beberapa tweak untuk kegunaan dan peningkatan pengalaman pengguna :

  • Edit Mode Tools : sekelompok fitur yang ditambahkan untuk memudahkan mengedit layout.
  • Donate Troop/Spell yang sedang training dari antrian Barrack bahkan jika troop kamu sudah penuh.
  • Tarik Troop/Spell dimana saja ke Training Troop atau Spell
  • Gems Troop/Spell untuk donate langsung dari menu donation context
  • Clan War Log sekarang dapat dilihat oleh publik, kecuali dinonaktifkan di pengaturan Clan.
  • Buider Suggestions : Tekan Info Builder untuk melihat dan menyarankan untuk memilih upgrade yang akan dilakukan.
  • Jumlah Live Spetactor sekarang ditampilkan selama battle, dilihat banyak orang.
  • Chast stream dirubah dengan tombol built-in request.

Lucunya arti Supercell dengan beberapa fitur yang ditambahkan untuk membuat layout battle yang ditambahkan untuk membuat pengeditan layout lebih mudah. Tampilan fitur baru akan seperti ini :

Saya pikir khususnya antara kita yang aktif dan desain base passionated akan menyukai fitu-fitur baru.

Untungnya saya tidak melihat “salinan layout base musuh”.


Periksa Info Update terbaru di UPDATE bagian sini!

Itu adalah dari sisi yang resmi, tetapi bukan dari sisi saya untuk hari ini. Dengan semua gambar-gambar yang saya telah lihat, saya yakin saya dapat mengumumkan beberapa hal lain untuk update baru:


  • Giant Level 8
  • Wall Breaker Level 7
  • Dark Spell Baru

Setidaknya saya yakin benar karena itu dalam materi video, tampaknya seperti youtubers tidak senyum sederhana lagi, berhati-hatilah.

Dan disini adalah Dark Spell Factory

Kesimpulan

Apa yang akan kita lihat pada awal, jadi harap bersabar jika kamu berada di Town Hall level  bawah, saya yakin kita akan melihat hal-hal baru yang bagus untuk pemain.

Saya pribadi seperti fakta bahwa serangan udara akan segera kembali untuk para pemain, karena saya selalu mencintai mereka dan farming masih menggunakan Ballonion pada bulan lalu. Mari kita berharap bahwa troop baru mendapatkan balanced yang cukup untuk membuat serangan udara semakin dikuasai.

0 komentar:

Posting Komentar