Jumat, 20 Mei 2016

Perubahan Tambahan Friendly Challenges & War Prepation Day di Update Mei 2016


Tidak ada menyelinap, mengintip sejauh ini, tapi jelas Supercell telah mendengarkan keprihatinan kami tentang Friendly Challenge dan bagaimana hal itu bisa memecahkan Clan War. Saya yakin mereka memiliki lebih banyak menyelinap, mengintip datang sebelum update akan dirilis minggu depan, jadi mari kita fokus pada apa yang mereka ubah, dan bagian pertama yang baik, kedua yang tidak yang besar.

Friendly Challenges Limit

Saya telah membaca dan mendengarkan reaksi kamu tentang Friendly Challenges, baik positif maupun negatif. Berdasarkan tanggapan kamu, saya telah membuat beberapa tweak.

Layout yang menggantikan pembatasan

Umpan balik mengenai bagaimana Friendly Challenges mungkin mempengaruhi dinamika Clan War yang sangat bermanfaat. Apa yang membuat Clan War menarik adalah tekanan mendapatkan serangan yang tepat pertama kalinya. Menggunakan fitur baru tanpa praktek serangan akan menggantikan satu shot keterampilan menyerang dengan pengulangan tanpa akhir.


Untuk mengatasi ini, layout yang dimodifikasi dalam 24 jam terakhir tidak akan tersedia untuk Friendly Challenges jika Town Hall 9 atau diatas. Town Hall 8 dan dibawah ini tidak akan memiliki batasan.

Bagaimana tampilan Friendly Challenges bisa terlihat seperti ini.

Perubahan War Prepation Day

Untuk membuat layout cooldown 24 jam, saya juga akan mengubah bagaimana Scouting bekerja pada Prepation Day.

Setelah update, kamu tidak akan melihat layout base War lawan selama prepation day. Sebaliknya, scouting akan menunjukkan layout base mereka yang aktif. Dengan cara ini, pemain masih bisa mendapatkan rasa yang baik untuk kekuatan perang base yang mereka hadapi, tetapi tidak dapat menyalin layout yang tepat untuk latihan. Scouting selama hari pertempuran akan tetap sama.

Mengapa melakukan ini ?

Tanpa perubahan ini ke pemanduan, cooldown tantangan Friendly Challenges harus menjadi 48 jam untuk mencegah kemungkinan praktek war.

Kesimpulan

Wow! Yah, bagian pertama benar-benar baik. Saya berbicara tentang keprihatinan grinding perang dalam posting saya 2 hari yang lalu : Bagaimana Friendly Challenges akanMengubah Clash of Clans

Saya pikir bahwa Friendly Challenges sekarang persis nama apa yang dikatakan dan mencegah sandboxing, kecuali lawan menggunakan layout base di internet yang sangat populer, tapi saya pikir dalam hal ada cara lain untuk mengalahkan base itu.

Saya masih sedikit bingung bahwa Supercell memerlukan saya untuk memberitahu mereka apa fitur ini dapat digunakan, menjada dalam pikiran mereka memulai gelombang ban sendiri beberapa minggu lalu.

Lagi pula, tidak perlu mengeluh tentang pembatasan.

Bagian kedua sedikit aneh bagi saya sekarang. Saya mengerti alasannya, tapi saya selalu menggunakan base war palsu untuk mengacaukan lawan-lawan saya dan perencanaan selama war prepation day. Menurut pendapat saya, mereka hanya bisa menghapus prepation day sekarang. Hanya menggunakan itu sekarang untuk menempatkan troop di Clan Castle.

Saya sedikit menyedihkan tentang hal itu karena banyak organisasi dibuat pada prepation day di Clan saya.

Bagaimana Kalian ? Apakah mode Friendly Challenges layak mengorbankan prepation day ? Beritahu saya dikomentar !

0 komentar:

Posting Komentar