Sabtu, 21 Mei 2016

Waktu & Penempatan Kartu


Di Clash Royale, kamu dapat melakukan langkah yang baik dan buruk. Jelas, kamu ingin melakukan yang baik. Bagian utama dari langkah yang baik adalah memilih kartu yang tepat untuk bermain dalam situasi tertentu, tapi itu tidak semua. Juga, dimana dan kapan kamu bermain dengan kartu ini yang dapat membuat pilihan yang baik dan yang buruk, jadi saya ingin menunjukkan beberapa contoh bagaimana kamu dapat bermain kartu kamu lebih efisien.

Saya akan menunjukkan kamu beberapa situasi defensif yang berjalan beres dengan hanya menempatkan kartu di tempat yang salah atau pada waktu yang salah.

Waktu kartu

Mari kita mulai dengan situasi termudah, situasi 1-on-1 yang mana kamu ingin membela terhadap kartu yang sama. Mari kita memilih Minion Hored terkenal, karena saya melihat kartu ini menjadi pembalas banyak Minion Horde lain.


Jika kamu memilih Minion Horde datang langsung ke sisi kamu dan kamu bermain Minion Horde sendiri, kamu perlu bermain cerdas. Kartu ini telah menempatkan waktu 1 detik dan bila kamu menggunakan mereka terlalu dekat pada para Minion yang menyerang, kamu akan melihat Minions kamu semakin hancur.

Hal ini terjadi dalam waktu ketika kamu meletakkan mereka, tetapi mereka masih memiliki waktu penggunaan mereka yang terjadi dalam hal ini sedetik mana menyerang Minion Horde dapat menangani damage untuk Minion Horde kamu. Dalam kebanyakan kasus ini berakhir dengan sebagian Minions kamu mati sementara lawan kamu hampir tidak kehilangan apapun.

Kamu juga dapat melihat bila kamu menempatkan Barbarian di paket menyerang Barbarian.

(Pic Barbarian versus Barbarian)

Daftar berjalan dan terus, dan ini adalah salah satu kesalahan terbesar saya melihat orang-orang yang melakukan! Jangan menempatkan mereka di kisaran menyerang langsung!

Terhadap kartu yang kuat

Kadang-kadang kamu perlu menyerang pasukan untuk mengunci pada sasaran pertama. Sebuah contoh yang baik adalah Baby Dragon, kartu akan turun pada Minions Horde sangat cepat, kecuali kamu menempatkan Minions Horde langsung di depan Baby Dragon. Dalam hal ini Baby Dragon hanya membawa mereka bahkan dilukai.

Jika kamu menunggu sampai Baby Dragon terkunci kedalam apapun, kamu dapat menempatkan mereka dibelangkanya dan akan turun sangat cepat.

Ini juga berlaku untuk Wizard versus Barbarian, dll.

Secara umum, kamu dapat melawan percikan damage dealer dengan beberapa kartu pasukan, tapi kemudian kamu harus menempatkan mereka pada waktu yang tepat.

Penempatan Kartu

Pernah membela dekat jembatan ke sisi lain. Itu aturan emas dan harus menjadi salah satu aturang pertama kamu.

Jika kamu mempertahankan yang jauh dari Tower kamu, ada dua hal yang sangat penting :


  • Tambahan DPS dari Tower kamu.
  • Kemampuan untuk memikat pasukan lawan kamu.

Yang pertama harus jelas, tapi masih bisa banyak diabaikan, saya melihat banyak pertempuran yang sedang berjuang di jembatan beberapa menit. Kamu perlu DPS Tower kamu, yang akan menghemat banyak elixir dan memberi kamu lebih banyak strenth, dibandingkan dengan lawan. Jika tidak, kamu tidak akan mampu membangun keuntungan elixir dan counter.

Berikut adalah contoh bagaimana kuat membela di sisi sendiri, Minios level 8 terhadap Minions level 7 dengan dukungan Tower :

Bahkan dengan level yang lebih rendah, mereka dapat memusnahkan mereka dan telah meninggalkan 2 Minions :

0 komentar:

Posting Komentar