Rabu, 04 Mei 2016

Clash of Clans Balancing Update Mei 2016


Di update terakhir Supercell mengumumkan bahwa mereka akan bekerja lebih sering pada balancing, dan pembaruan frekuensi pembaruan konten setiap 2-3 bulan itu tidak mungkin untuk memiliki lingkungan yang seimbang. Jadi kita akan melihat Clash of Clans akan update, tanpa konten baru tetapi dengan beberapa update balancing.

Saya sudah curiga di update terakhir bahwa kita akan melihat pembaruan bulanan di Clash of Clans yang akan bekerja pada balancing pertama dalam Clash of Clans. Berikut adalah apa yang akan berisi Update Balancing ini.



  • 2x lebih cepat pembuatan Spells.
  • 2x lebih cepat training untuk Dragon, Witch dan Wall Breaker.
  • 3x lebih cepat training untuk Golem , Lava Hound dan P.E.K.K.A.
  • Regenerasi Heroes menjadi cepat.
  • Training lebih cepat juga untuk Balloon, Wizard, Healer, Valkyrie dan Bowler.

Kami sedang mencari untuk mendapatkan players battling dengan full dan pasukan yang seimbang daripada sebelumnya. Menunggu beberapa jam untuk training troop berat itu akan menjadi hal lalu. Army building masih memberikan 4x kecepatan untuk meningkatkan secara cepat.

  • Gameplay Balance : Bowler mulai menyerang lebih cepat ketika mencapai target. Para Bowler mendarat sedikit lebih lembut. Kami terus menonton bagaimana strategi berkembang dengan pasukan baru ini, serangan kecepatan(mirip dengan para penggemar Valkyrie) akan memastikan Bwolers tidak tertinggal di belakang sisa pasukannya.
  • Maksimum timeout mencari lawan-lawan yang diperpanjang dari 5 sampai 30 menit. Perubahan ini terutama mempengaruhi pemain Trophy sangat tinggi untuk menunggu target di balik awan. Sebelumnya, permainan akan meminta kamu untuk menekan tombol “Retry” setelah timeout selama 5 menit. Sekarang untuk menekan tombol itu hanya diperlukan setiap 30 menit untuk terus mencari.



Kapan Update akan terjadi ?

Ada tidak ada pengumuman yang nyata tentang waktu update, tapi saya berharap bahwa akan terjadi minggu ini, mungkin bahkan sekarang.


Kesimpulan

Saya pikir semua orang disini akan menghargai ini, penggemar yang akan membuat kita menyerang lebih daripada menunggu kompleks pasukan untuk training. Kurasa sekarang kita memiliki tentara yang kuat dan siap dalam waktu 1 jam, yang cukup besar jika kamu ingin bermain sesi dan menggunakan boost barrack.

Untuk para penggemar Bowler  adalah sesuatu yang saya harapkan terjadi, karena para Bowler dalam keadaan saat ini hanya agak membantu jika kamu upgrade ke level tertinggi.

0 komentar:

Posting Komentar