Minggu, 01 Mei 2016

5 Alasan Mengapa Clasher Harus Gunakan BAND



Clash of Clans adalah permainan dengan jeda waktu dan banyak pemain menghabiskan waktu saat barrack sedang ‘troop training’ untuk mengobrol dan meilhat sekeliling forum dan situs-situs lain untuk trik. Jalan alternatif yang sangat bagus adalah BAND. BAND adalah sebuah aplikasi untuk menyatukan orang-orang dengan tujuan yang sama atau berbeda.

  • Menemukan Global Chat terbaik


Global chat di CoC rusak. Banyak pemain melihat spam di Global chat dalam bentuk invite clan, seperti “join sini dan sebagainya”. Pengguna dapat di banned berdasarkan laporan yang salah. Dengan BAND, setiap BAND atau grup dimoderatori oleh seorang admin dan konten yang tidak pantas dapat dihapus oleh mereka.

Pemain Clash of Clans yang sedang mencarilebih banyak  interaksi saat mereka bermain cenderung memiliki masalah dengan obrolan di Global chat. Masalah yang  di anggap spam seperti invite clan,  penipuan dll. Makna topik pembicaraan di antara Global chat yang cenderung untuk mendapatkan perhatian ekstra “keributan”.

BAND menawarkan pemain dalam kelompok, dimana setiap konten yang tidak pantas dapat dihapus oleh admin. BAND menawarkan lingkungan bebas  spam dan admin diberi banyak alat yang sesuai untuk moderator.

  • Tidak ada Waterfall


Gaya forum threads yang dapat mengomentari secara individual, upvoted, dan shared.  Pemberitahuan penting seperti pengumuman, update CoC dapat dipasang diatas BAND, supaya pengguna dapat melihatnya ketika dibuka. Hal ini sangat penting bagi member clan kamu untuk diberitahu.

Informasi penting pada bukaan pertama saat memasuki halaman manapun sangat penting bagi pengguna aktif. BAND memberikan admin pilihan untuk memasang pemberitahuan penting di bagian atas halaman mereka, supaya pengguna aktif dapat melihat informasi itu secara cepat. Pengumuman Clan, Update Clash of Clans, peristiwa, dan event dapat dibuat sebagai pemberitahuan penting.

  • Clan Management (untuk Clan Family)


Untuk menghasut interaksi member, chat room individu dapat dibentuk pribadi atau umum untuk menjadi host antara pihak. Di dalam BAND, pendapat juga dapat dibuat berdasarkan topik untuk memperoleh pemahaman tentang mayoritas apa. Membentuk style kepemimpinan yang lebih demokratis ketika memimpin sebuah clan.

Pemain Clash of Clans akan memiliki banyak jeda waktu ketika menunggu building contruction  mereka dan troop cration, jadi BAND chat room dan feed akan memperbarui berita yang akan memberikan pengguna kesempatan untuk mempelajari konten dengan langkah mereka sendiri. Clan Leader dapat menyediakan media dimana pemain dapat chatting antara member, membuat chat room lebih besar, atau membuat obrolan satu-satu. Pendapat juga dapat dibuat dalam BAND untuk mendapatkan perspektif masyarakat tentang topik tertentu.

  • Strategi dan Trik



Mendapatkan perspektif dari member seperti tentang strategi, tips,  trik, berbagi video, foto atau teks.

Pemain Clash of Clans mengirim tips dan strategi di BAND cenderung untuk mengajukan pertanyaan dan posting screenshot  untuk mencari kritik dan saran. Perlu mengetahui bagaimana untuk menyerang lawan kamu? Bingung mana dulu yang harus di upgrade. BAND ini memiliki sebuah komunitas berbagai clasher untuk mencari dan membantu clasher lainnya.

  • Mencari Clan sempurna yang sempuran untuk kamu

Mencari orang yang tepat untuk bergabung  di clan? Global chat tidak cukup untuk mendapatkan orang untuk bergabung di clan.

Memberikan kesempatan member baru untuk menjangkau member clan lain. Clan Leader memiliki pilihan untuk mengatur BAND mereka ke publik. Pencarian pesan untuk band-band yang umum dapat memasang di bagian atas setiap pita, sehingga pemain dapat melihat BAND untuk pertama kalinya dan mendapatkan pesan pencarian langsung.

KESIMPULAN

Banyak Clasher menggunakan BAND, karena suatu alasan. Jika kamu belum mencoba, segeralah mencobanya. Kamu dapat nongkrong disana dan mengobrol, mendapatkan atau membahas strategi baru atau bahkan memindahkan sebagian besar manajemen clan atau tidak.

Download aplikasinya di App Store atau Google Play :
Download BAND via App Store
Download BAND via Google Play



0 komentar:

Posting Komentar