Minggu, 01 Mei 2016

Prediksi Update Clash Royale Mei 2016



Di hari berikutnya Mei 2016 Clash Royale akan segera melakukan update dan akan segera dirilis dan di sinilah tempat semua info terbaru. Pastikan untuk memeriksa kembali di sini untuk melihat upcoming yang akan datang dan info lainnya terkait pemutakhiran.

Predikisi Update Mei 2016

  • Spectator Mode


TV Royale besar, tetapi sekarang kamu dapat menonton langsung pertadingan daripada menikmati replay-nya , tetapi bahkan lebih baik, kamu dapat menonton dengan ramah pertempuran di clan kamu.

Hanya menonton membosankan?  Tentu saja, kamu juga dapat menghibur atau mendukung salah satu pemain atau bahkan keduanya dalam perspektif netral.

  • TV Royale untuk semua Arena


Apakah kamu ingin menonton pertempuran dari Arena kamu? Sejauh ini tidak mungkin karena fitur TV Royale  hanya untuk Leaderboard atas yang cocok. Dalam update kali ini, mungkin kamu memilih arena dan juga menonton pemain yang sedang melawan lawan yang lebih rendah.

  • Battle Rewards


Battle rewards akan muncul dan kamu juga dapat memperoleh hingga 20 kali per hari kemenangan bonus gold. Sehingga membuat kamu ingin terus-menerus battle, bahkan jika chest slot kamu sudah terisi semua dan membuka crown chest kamu.

Gold : Menerima gold setiap kali kamu menang, bahkan ketika chest slot kamu penuh.
Crown Chest : Berisi dua kali lipat!
Super Magical Chest : Kesempatan untuk mendapatkan dua kali lipat.
Giant dan Magicial Chest : kesempatan untuk mendapatkan meningkat.
Donation/Request : Meningkat hingga Arena tertinggi.
Card Shop : kartu Legendaris dapat muncul sekali ketika kamu mencapai Arena Legendaris.

  • Legendaris in The Shop


Shop juga akan menampilkan kartu lebih lanjut, termasuk card legendary. Card Legendary telah menjadi topik frustrasi, karena banyak menghabiskan gems . Tapi belum cukup beruntung untuk menemukan beberapa card legendary.

Itu tidak menyatakan berapa card legendary akan dikenakan biaya, tetapi rumor mengatakan sesuatu antara 100.000 s/d 200.000 gold. Saya pikir kita akan melihatnya setidaknya sampai update akan dirilis.

  • News Card


Ada juga pengumuman kartu baru pertama dengan gameplay dan statistik: 

0 komentar:

Posting Komentar