Senin, 16 Mei 2016

Alat Apa yang Membuat Kamu di Banned dan Mana yang tidak


Gelombang pertama banned mengenai kekurangan dan alat mod, dalam Clash of Clans hampir 2 minggu yang lalu, dan korban pertama akan segera bisa bermain lagi. Saya pikir juga ada banyak kebingungan tentang alat-alat yang akan membuat kamu di banned dan mana yang baik-baik saja untuk digunakan.

Pihak ke-3 alat yang membuat kamu di banned

Tentu saja saya tidak akan menerbitkan daftar alat-alat yang bekerja untuk beberapa alasan. Alasan terbesar adalah saya tidak akan pernah mendukung pencipta alat kecurangan, atau mendukung Clasher untuk menggunakannya atau bahkan mendorong seseorang untuk menggunakannya. Alasan lain adalah bahwa algoritma dari Supercell tidak umum sehingga tidak ada cara yang aman untuk mengatakan jika alat akan terdeteksi selamanya.

Dari sejarah saya dapat memberitahu kamu bahwa banyak dari alat-alat ini mengatakan bahwa aman untuk menggunakan mereka, dan kemudian banned masuk. Salah satu contoh yang terjadi pada gelombang pertama banned dengan xmod.

Sebagai aturan umum saya dapat memberitahu kamu bahwa setiap alat yang memberikan semacam keuntungan lebih dari pemain lain, bisa mendapatkan kamu di banned. Namun disini adalah alat yang paling sering digunakan yang kamu masih dapat gunakan tanpa terkena banned.

Alat & Apps perekam layar

Hanya merekam tidak melarang, sehingga kamu tidak perlu takut sesuatu selama alat kamu tidak mengubah apapun di app Clash of Clan.

Rooted

Tidak akan membuat kamu dilarang, selama kamu tidak menggunakan modding apapun atau alat cheat.


Bermain Emulator di PC atau Mac

Ini tidak akan membuat kamu di banned, jika kamu tidak menggunakan alat pihak ke-3 untuk kecurangan atau mod pada mereka. Hanya bermain pada mereka memiliki masalah bahwa Supercell tidak akan mendukung kamu, jika kamu memiliki masalah dengan permainanmu.

Multiple Accounts

Menggunakan banyak akun pada satu perangkat tidak di banned, tapi kamu tidak bisa mengharapkan dukungan jika kamu memiliki masalah. Dalam kasus ini, kamu tidak perlu takut ban apapun.

Apa yang harus dilakukan untuk menyimpan ?

Tanpa penilaian apapun, jika kamu mendapatkan banned sekali karena kamu menggunakan alat kecurangan atau mod, kamu perlu hati-hati! Waktu berikutnya kamu bisa mendapatkan ban permanen, tidak ada diskusi. Yang ada hanya bercanda, sehingga kamu harus yakin kamu tidak menggunakan alat kecurangan atau mod.

Berikut adalah yang kamu harus periksa :

  1. Pastikan setiap mod atau kecurangan alat akan dihapus dari perangkat kamu. Tidak menggunakannya tidaklah cukup! Setelah itu kamu bisa di banned.
  2. Untuk menjadi aman kamu harus Uninstall Clash of Clans, karena hp kamu terhubung ke Gamecenter, Google Play atau Facebook.
  3. Menghapus cache aplikasi di pengaturan dan segala sesuatu yang lain dari pengaturan atau seletan perangkat kamu,
  4. Menginstallnya dari AppStore atau Google Play Store.
  
Selalu ingat bahwa Supercell tidak akan meninggalkan itu dengan gelombang ban pertama, memerangi mereka sedang berlangsung dan satu-satunya cara aman yaitu dengan tidak menggunakan alat terlarang. Berikut adalah pernyataan resmi mereka :

  • Software Pihak Ke-3


Software pihak ke-3 terdiri dari aplikasi manipulasi gameplay yang tidak disetujui. Dengan mengubah fungsionalitas permainan, software pihak ke-3 yang bertujuan untuk memberikan keuntungan yang tidak adil sementara berpotensi membahayakan privasi dan akun pemain.
                       
Software Pihak ke-3 termasuk :

  1. Hacks, “mods”, atau program yang tidak adil mengubah fungsionalitas permainan.
  2. “Bot”, atau gameplay otomatisasi layanan atau script.
  3. Program lain yang bertujuan untuk mengubah atau memberikan kemajuan tanpa kerja.

  • Tidak sah menjual Gem dan Permainan ekonomi penyalahgunaan


Dengan memanfaatkan data pemain dan kartu kredit curian, beberapa situs web dan individu menjual mata uang dalam uang game dunia nyata.

Praktek-praktek semacam meminta data pribadi login untuk mengakses akun. Sementara terpasang ke akun kamu, tenaga penjualan membeli mata uang dalam game dengan kartu kredit curian dan/atau pembayaran penipuan, tanpa khawatir tentang bagaimana konsekuensi dapat menyakiti kamu.

PENTING : Jika kamu melepaskan login pribadi kamu ke pihak-pihak yang terlarang, kamu secara permanen menempatkan tidak hanya di pihak-pihak yang terlarang, kamu secara permanen menempatkan tidak hanya permainan kamu, tetapi juga keamanan keuangan online ke dalam situasi beresiko tinggi.

  • Membeli & jual akun permainan

Rekening penjual mengiklankan lanjutan akun dan umpan pemain bersemangat untuk kemajuan dalam permainan dengan janji-janji yang menggiurkan dan tidak realistis.

Resiko sekitar rekening penjualan adalah :

  1. Penjual mungkin mengambil uang kamu dan tidak pernah memberikan akun.
  2. Kamu tidak dapat memastikan bahwa penjual tidak akan terus menggunakan akun.
  3. Mereka mungkin akan menjual akun yang sama ke beberapa orang.
  4. Status akun tidak diketahui, itu bisa sudah siap untuk ban permanen.
  5. Akun tidak akan aman, Supercell tidak dapat memberi dukungan untuk akun dikomprosikan.
  6. Jika kamu memilih untuk menghabiskan uang pada akun, itu masih tidak pernah benar-benar milik kamu.

0 komentar:

Posting Komentar